Perempuan Bawa Tabung Gas Pakai Sepeda Viral, Netizen: Sehat Selalu Ibu

 

Perempuan Bawa Tabung Gas Pakai Sepeda Viral, Netizen: Sehat Selalu Ibu

Perempuan Bawa Tabung Gas Pakai Sepeda Viral, Netizen: Sehat Selalu Ibu, berita terkini para artis, berita artis terbaru saat ini, berita artis terbaru tahun 2021, berita artis terupdate hari ini, berita artis terkini viral, berita artis terkini youtube, kabar terkini artis indonesia hari ini, kabar artis indonesia terbaru, gosip terkini selebriti, berita selebriti terpopuler


Perjuangan seorang ibu untuk keberlangsungan hidup keluarganya, kemungkinan tidak dapat ditanyakan kembali. Mereka ikhlas mempertaruhkan tenaga dan nyawanya, untuk sesuap nasi keluarganya.


Sepotong kalimat itu kemungkinan cukup buat memvisualisasikan sebuah photo yang diupload oleh akun Instagram @infodepok_id. Photo itu dikasih judul Ibu yang Menginspirasi.


Dipotret itu, terlihat seorang ibu memakai kudung memakai sepeda ontel bawa empat tabung gas ukuran 3 kg. Antiknya, tabung gas itu dibawa dengan ditopangk pada bagian depan.


Satu tangan menggenggam timbunan tiga tabung gas, sementara satu tangan kembali menggenggam stang sekalian memegang tabung gas yang lain. Terlihat dengan sentainya ibu itu mengayuh sepeda. Tidak ada raut muka susah atau kecemasan.


Bahkan juga, sepeda yang dipakai juga condong biasa-biasa saja. Bukan sepeda bermerek pada harga mahal.


Sudah pasti, posting tersbeut membuat ramai warganet. Sampai informasi ini dibikin, telah memperoleh like 1.600 an dan 100-an komentar warganet.


"Sehat selalu ibu," kata akun @ideaaple.id.


Sementara warganet yang lain memberi komentar jika hal tersebut salah satunya perjuangan orangtua. "Perjuangkan orangtua," kata akun fajarsikumbang sambil menambah emotikon menangis.


Sharing Share


LihatTutupKomentar