Raffi Ahmad Dinobatkan Menjadi Selebriti Terkaya Nomor Dua Di Indonesia. Siapa Yang Pertama?

 

Raffi Ahmad Dinobatkan Menjadi Selebriti Terkaya Nomor Dua Di Indonesia. Siapa Yang Pertama?

Raffi Ahmad Dinobatkan Menjadi Selebriti Terkaya Nomor Dua Di Indonesia. Siapa Yang Pertama?, kabar gosip hari ini, berita artis terbaru 2021, berita artis hari ini di indonesia, berita artis indonesia terkini, berita artis indonesia hari ini 2021, berita artis terkini 2021, berita artis update hari ini, berita artis viral 2021, berita artis terkini di indonesia, berita artis terkini dan terbaru hari ini


Siapakah yang tidak mengenali Raffi Ahmad. Rasanya sebagian besar warga Indonesia mengenali figur suami Nagita Slavina itu.


Selain kepopulerannya, Raffi Ahmad dikenal juga karena kekayaannya yang fenomenal. Dia bahkan juga mendapatkan panggilan "Sultan Andara" karena hidupnya serba kecukupan dan tidak pernah jauh dari beberapa barang eksklusif. Kehidupan keluarga kecilnya juga tidak pernah lepas dari sorotan khalayak.


Baru saja ini, kekayaan seorang Raffi Ahmad sukses menarik perhatian. Dia digadangkan jadi orang paling kaya nomor dua di Indonesia.


Aksi Raffi Ahmad di jagat hiburan makin ada di titik atas sesudah dianya membangun RANS Pertunjukan bersama si istri, Nagita Slavina. Bertepatan dengan itu, bermacam usaha Raffi juga semakin menyebar di mana saja, dimulai dari baju sampai makanan.



Semua usaha Raffi Ahmad dari aktivitas sebagai selebritis, investasi, sampai usaha, membuat mempunyai kekayaan ditaksir capai Rp400 miliar. Jumlah ini pasti belum tentu, tetapi kekayaan yang dipunyai Raffi sanggup menaklukkan kekayaan Syahrini sampai Krisdayanti.


Beberapa lalu bahkan juga Raffi Ahmad menjadi viral di Twitter sesudah dia beli team Liga 2, Cilegon United FC. Sekarang nama club sepak bola itu dengan cara resmi ganti jadi Rans Cilegon FC.


Satu perihal yang harus dipahami, jika Raffi Ahmad disebutkan menggulirkan dana sejumlah Rp300 miliar untuk mengakusisi club bola itu. Raffi memang mengetahui benar bagaimana menginvestasikan uangnya untuk beberapa hal yang nanti akan hasilkan keuntungan lebih.


Bila Raffi Ahmad terasa di urutan ke-2, lalu siapa selebritis yang tempati urutan kesatu? Lacak punyai lacak, selebritis yang sukses menaklukkan kekayaan seorang Raffi Ahmad ialah Agnes Monica alis Agnez Mo.


Dikenali sebagai vokalis internasional, Agnez pasti mempunyai beberapa pundi rupiah tidak kalah fantastisnya dari Raffi. Tidak bermain-main, kekayaan Agnez ditaksir capai Rp452 miliar, membuat dikukuhkan sebagai aktris terkaya di Indonesia.


LihatTutupKomentar