Ngaku ARMY, Luna Maya Belum Beli BTS Meal Gegara Ini

 

Ngaku ARMY, Luna Maya Belum Beli BTS Meal Gegara Ini

Ngaku ARMY, Luna Maya Belum Beli BTS Meal Gegara Ini, gosip terbaru selebriti, berita artis terkini dan terbaru hari ini, berita artis terbaru 2021, berita artis hari ini di indonesia, berita artis indonesia terkini, berita artis indonesia hari ini 2021, berita artis terkini 2021, berita artis update hari ini, berita artis viral 2021, kabar gosip hari ini


Belum turut berbaris untuk beli menu paket BTS Meal dianggap oleh Luna Maya. Walau sebenarnya, dapat disebut semua fans BTS langsung bersama-sama berbaris ke restoran cepat sajian McDonald's ini hari.


Luna Maya akui ingin turut beli sebagai ARMY Indonesia (panggilan untuk fans BTS). Sayang, karena menyaksikan barisan yang melonjakm ia jadi tidak dapat turut membeli.


"Ingin ikut-ikutan (membeli BTS Meal) tetapi belum, saksikan berbaris kronis jadi belum ikut-ikutan," kata Luna Maya saat dikontak mass media, Rabu (9/6/2021).


Kehadiran BTS Meal di Indonesia juga disikapi Luna Maya. Menurut dia, hal tersebut jadi riwayat baru kembali untuk beberapa fans. "Responnya ya hebat dan ini BTS buat riwayat baru kembali, membuat barisan menggila (untuk bisa BTS Meal)," sebut Luna Maya.


Luna Maya akui akan coba membeli walau barisan mengular dan beberapa gerai McDonald's sempat pernah ditutup. Bekas pacar Ariel NOAH ini juga ingin tahu sebaik apa paket BTS Meal itu. "Saksikan kelak, jika bagus dan pantas tersimpan (paketannya) tentu ikut-ikutan taruh," papar Luna Maya.


Sebagai info, BTS Meal sebagai kerja sama McD dengan BTS mendatangkan paket makanan dan paket ala-ala Korea. Pembelian BTS Meal itu cuman dapat lewat drive thru, program, dan transportasi online yang bekerja bersama dengan McDonald's seperti Gofood dan Grabfood.


Oleh karenanya, terlihat semenjak di-launching jam 11.00 WIB barusan, McDonald's tidak pernah sepi. Untuk beli minuman dan makanan yang bekerjasama dengan salah satunya boy band populer Korea Selatan itu, banyak keramaian ojek online silih ganti berbaris.


LihatTutupKomentar