Rian D'Masiv Buka Suara soal Tuduhan Pelecehan Seksual

 

Rian D'Masiv Buka Suara soal Tuduhan Pelecehan Seksual

Rian D'Masiv Buka Suara soal Tuduhan Pelecehan Seksual, kabar artis indonesia terbaru, gosip selebriti terbaru, gosip selebriti terkini, gosip terbaru selebriti, kabar gosip hari ini, berita artis terkini dan terbaru hari ini, berita artis terbaru 2021, berita artis hari ini di indonesia, berita artis indonesia terkini, gosip terkini selebriti



Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv membuka suara berkaitan dakwaan penghinaan seksual yang dari keluarga almarhum penulis dan pemerhati musik Denny Sakrie.

Dalam kicauan terkini di Twitter, Rian mengutarakan tuduhan itu ialah fitnah, dan awalannya punya niat menuntaskan persoalan itu baik.



"Ini hari saya telah nantikan anda untuk melempengkan fitnah yang diperuntukkan ke saya supaya dituntaskan dengan baik. Tetapi anda tidak tiba @dennysakrie," cuit Rian.



Hal itu kelihatan dari tangkapan monitor pembicaraannya bersama faksi keluarga penulis dan pemerhati musik Denny Sakrie. Dia minta bukti dari tuduhan dianya sudah memikat bagian keluarga Denny Sakrie.



Dia mengatakan menanti bukti sekalian niat baik itu karena hal tersebut dipandang telah masuk ranah pencemaran nama baik. Penyanyi band D'Masiv itu selanjutnya ingin menuntaskan persoalan itu secara hukum di Polda Metro Jaya.



"Senin 21 Juni Jam 14.00 WIB saya nantikan di Direktorat Kriminil Umum Polda Metro Jaya. Esok saya nantikan di sini," catat Rian.



Berdasar info yang diterima CNNIndonesia.com dari faksi management band D'Masiv, Rian sah melontarkan laporan atas dakwaan itu sebagai pencemaran nama baik dengan laporan polisi nomor LP/B/3177/VI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 21 Juni 2021.



Rian sebagai pelapor memperkasuskan pemilik account Twitter @DennySakrie atas sangkaan menyalahi Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 mengenai Info dan Transaksi bisnis Electronic atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP.



Kasus ini berawal saat Rian ditunjuk lakukan penghinaan seksual oleh faksi keluarga almarhum Denny Sakrie lewat account Twitter @dennysakrie.



"Sebuah narasi. @RianEkkyP memikat anak saya. Diminta tiba ke kamar hotelnya di Bali. Telephone gunakan media inbox jam 3 pagi. Ingin dituntaskan ini hari dan rian sudah bersedia justru gak tiba. Chicken?" catat account itu pada Minggu (20/6) siang.



Account @dennysakrie selanjutnya terus mengupload tulisan dan gambar berkaitan dakwaan penghinaan seksual itu. Terkini, faksi keluarga mengupload sebuah pembicaraan atau chat.



"Esok flight ke mana?" catat Rian dalam gambar yang disertakan account @deddysakrie.



"Ke Bali" jawab pengirim pesan, yang belum dijumpai siapa.



"Tanggal 10 saya ke Bali. Ya bertemu kamu saja" jawab Rian.



Awalnya, Pendamping Rian D'Masiv menentang tuduhan penghinaan seksual itu dan menjelaskan semuanya yang dikatakan pemakai account @dennysakrie sebagai berita berbohong.

LihatTutupKomentar