Klarifikasi Umi Pipik Soal Gosip Jennifer Dunn Pernah Jadi Istri Uje

Klarifikasi Umi Pipik Soal Gosip Jennifer Dunn Pernah Jadi Istri Uje


Klarifikasi Umi Pipik Soal Gosip Jennifer Dunn Pernah Jadi Istri Uje, berita artis terbaru 2021, berita artis indonesia terkini, berita artis indonesia hari ini 2021, berita artis terkini 2021, berita artis update hari ini, berita artis viral 2021, berita artis terkini di indonesia, berita artis indonesia terbaru gossip, berita terkini artis indonesia 2021, berita artis hari ini di indonesia


Nama Jennifer Dunn dirumorkan sebagai istri ke-3 almarhum Ustaz Jefri Al Buchori. Jennifer Dunn disebut pernah jadi istri penceramah yang populer gaul saat hidupnya itu. Tetapi, hal tersebut lalu diklarifikasi oleh Umi Pipik.


Wanita namanya komplet Pipik Dian Irawati itu memperjelas tidak pernah mengutarakan nama dari istri ke-3 almarhum suaminya. Umi Pipik minta supaya seluruh orang tidak usaha mengaitkan beberapa nama selebritis lain sebagai istri dari suaminya, terhitung Jennifer Dunn sebagai istri ke-3 Uje.


"Di tiap interviu saya dengan semua media, saya tak pernah mengatakan nama public figure siapa saja dan masalah saya tidak untuk ini," kata Umi Pipik dalam postingannya di Instagram, Kamis (27/5/2021).


Fokus

Menurut Umi Pipik, ketetapannya untuk umumkan kehidupan si suami saat hidup hanya dilaksanakan cari kehadiran putra dari si suami hasil pernikahan dengan istri yang lain.


"Satu kali lagi konsentrasi saya cuman untuk putra beliau saja," ungkapkan Umi Pipik.


Takut Anak Nikah Sedarah

Wanita bercadar ini akui cemas bila putra almarhum Uje dari istri ke-2 nya satu saat dapat jatuh hati ke anak wanita yang rupanya sedarah.


Penjelasan

Kekhawatiran itu juga yang menggerakkan Umi Pipik untuk memberi info mengenai suaminya yang baru dijumpai jalani kehidupan berpoligami.


"Arah saya agar satu saat bila anak ini telah besar lalu tidak menyengaja berjumpa anak gadis saya dan mereka merajut jalinan, tanpa mereka mengetahui sedarah," papar ia.


Bantahan

Bantahan masalah Jennifer Dunn jadi istri ke-3 Uje awalnya telah dikatakan Umi Pipik yang siarannya dapat disaksikan di Status Selebritis. Umi Pipik menentang masalah suaminya menikah dengan Oki Setiana Dewi.


"Ada yang ngomong Oki. Masyaallah itu tidak, bukan Oki Setiana Dewi karena saya bersahabat baik sama beliau, berteman jadi memanglah bukan beliau, ada lah," ujarnya.


Untuk Umi Pipik, penghapal Al Quran menjadi penyelamat adab bangsa dari keruntuhan.


LihatTutupKomentar