Aurel Hermansyah Mantap Berhijab, Krisdayanti Hijrahnya Menjadi Tuntunan

 

Aurel Hermansyah Mantap Berhijab, Krisdayanti Hijrahnya Menjadi Tuntunan

Aurel Hermansyah Mantap Berhijab, Krisdayanti Hijrahnya Menjadi Tuntunan, gosip selebriti terkini, kabar gosip hari ini, berita artis terkini dan terbaru hari ini, berita artis terbaru 2021, berita artis hari ini di indonesia, berita artis indonesia terkini, berita artis indonesia hari ini 2021, berita artis terkini 2021, berita artis update hari ini, gosip terbaru selebriti


Krisdayanti berbahagia dengan Aurel Hermansyah yang putuskan berjilbab. Sebagai seorang ibu, suami Raul Lemos ini akan memberinya suportnya pada si anak sepanjang hal yang sudah dilakukan positif.


"Ya opsi, saya ngomong dasarnya Loli (panggilan Aurel Hermansyah), pesannya ayahnya kan hijrahnya jadi satu bimbingan yang bagus dibantu oleh suaminya," kata Krisdayanti, dijumpai di teritori Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).


Disamping itu, Krisdayanti menjelaskan jika dia tidak banyak tahu masalah argumen Aurel Hermansyah putuskan berjilbab. Putri pertamanya itu tidak menceritakan padanya.


Walau demikian, Krisdayanti malas mempermasalahkan hal itu. Krisdayanti sudah tahu peralihan performa istri Atta Halilintar itu buat jadi individu yang lebih bagus.


"Tidak sich,  saya mengetahui arahnya ke situ untuk kebaikan," tutur vokalis yang sekarang jadi anggota DPR ini.


Tidak cuman masalah performa, Krisdayanti menyaksikan Aurel Hermansyah berbeda dalam beberapa hal. Satu diantaranya jadi berdikari sesudah menikah.


"Semua peralihan tentu positif. Ia lebih berdikari karena sebagai istri tanggung jawabannya luas sekali mudah-mudahan dapat jalankan tanggung jawab istri sebagus-baiknya," paparnya.


Performa Aurel Hermansyah pada bulan Ramadan jadi perhatian. Wanita yang barusan menikah dengan Atta Halilintar itu terlihat elok kenakan jilbab.


Selama ini Aurel Hermansyah selalu tampil kenakan jilbab setiap peluang.



LihatTutupKomentar