Denise Chariesta datangi Siber Bareskrim Polri, akan laporkan Dewi Persik?

 

Denise Chariesta datangi Siber Bareskrim Polri, akan laporkan Dewi Persik?

Denise Chariesta datangi Siber Bareskrim Polri, akan laporkan Dewi Persik?, gosip selebriti terbaru, gosip terbaru selebriti, kabar gosip hari ini, berita artis terkini dan terbaru hari ini, berita artis terbaru 2021, berita artis hari ini di indonesia, berita artis indonesia terkini, berita artis indonesia hari ini 2021, berita artis terkini 2021, gosip selebriti terkini


Bentrokan di antara artis TikTok Denise Chariesta dan pelantun dangdut Dewi Perssik makin menghangat. Sudah diketahui, ke-2 nya turut serta tindakan sama-sama kritik di sosial media. Bahkan juga, Dewi Perssik sempat tuliskan komentar dengan kalimat kasar.


Belakangan ini, Denise mendokumentasikan peristiwa saat dianya mengunjungi Bareskrim Polri. Seperti apakah pengakuan Denise secara lengkap? Baca artikel di bawah!


Denise Chariesta, Photo: Instagram Lewat sosial media pribadinya, Denise Chariesta akui barusan berkunjung Bareskrim Polri. Dia menjelaskan jika kunjungannya itu untuk konsultasi ke team cyber Polri. Ini disampaikan Denise seperti ini.


"Gaes jadi saya setelah dialog sama kawan-kawan di siber polri Bareskrism Indonesia . Maka bagaimana nih? Laporin tidak ya?" katanya.


Sekarang ini, video yang diupload Denise itu sudah dihapus.


Disamping itu, Denise menyentuh masalah vokalis yang berbicara kasar. Menurut Denise, vokalis itu berawal dari ‘perkampungan' dan tidak hits.


"Gaes saya ingin narasi cerita saya ini hari . Maka ada aktris, aktris apa vokalis sich aslinya? Vokalis ya. Tetapi tidak tahu lagunya apa saja saya kebingungan, tidak pernah denger ia menyanyi juga. Saya tidak perneh denger karena ia tidak hits, namanya telah terbenam di dasar laut. Aslinya yang jelas dari perkampungan getho ya gaes, bukanlah orang Jakarta, bukanlah orang kota. Jika teman saya yang orang Jakarta yang saya mengenal ya gaes, berbicara kata secara baik, bicaranya santun. Meskipun kita sama-sama mengejek berantem, semua macem tetapi terpakai otak dan berkualitas gaes, eksklusif."


Selanjutnya, wanita yang sama dengan cadelnya itu mengutarakan kritikannya seperti ini.


"Kalau misalkan aktris bicaranya kotor, tidak pantas jadi hidangan warga jijay bajay Anda bukan kelas saya say."


View this post on Instagram A post shared by denisechariesta (@denisechariesta)


Dewi Perssik dan Denise Chariesta sama-sama kritik


Awalnya, Dewi Perssik berpesan menusuk untuk Denise. Bekas istri Saipul Jamil itu melawan untuk bertarung


"Hei Denise jika lu ingin berantem ama saya di ring sama saya tidak perlu di sini gunakan sosmed-sosmedan. Lu bertemu tatap-tatapan muka sama saya, sini di ring, berantem lu ama saya. itu baru benar, baru gentle tuch," tutur Dewi.


Denise sempat menyentuh beberapa host acara ‘Ambyar', satu diantaranya Dewi Perssik.


View this post on Instagram A post shared by denisechariesta (@denisechariesta)



LihatTutupKomentar