Gofar Hilman Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

 

Gofar Hilman Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Gofar Hilman Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, gosip terkini selebriti, gosip selebriti terkini, gosip terbaru selebriti, kabar gosip hari ini, berita artis terkini dan terbaru hari ini, berita artis terbaru 2021, berita artis hari ini di indonesia, berita artis indonesia terkini, berita artis indonesia hari ini 2021, gosip selebriti terbaru


Youtuber dan penyiar radio Gofar Hilman mulai bicara berkaitan ramai Twit dari account @quweenjojo yang akui sudah jadi korban penghinaan seksual yang sudah dilakukan Gofar.


Gofar akui ingat dengan acara yang dikisahkan pemilik account itu. Benar ada beberapa orang minta Insta Story.


Tetapi, Gofar menyanggah sudah bertindak penghinaan seksual sama seperti yang dibagi di utas itu.


"Untuk permasalahan dakwaan penghinaan, di sini saya percaya tidak lakukan hal tersebut," catat Gofar di account @pergijauh.


"Ada 2 orang yang dampingin saya waktu itu, satu orang cewek panitia dan satu orang cowok pendamping saya, mereka yang jagain saya sampai masuk mobil diakhir acara," paparnya.


Bahkan juga, Gofar juga menanyakan langsung ke pendamping dan panitia untuk pastikan ia tidak lakukan hal yang didakwakan.


Walaupun menentang bertindak penghinaan seksual sama seperti yang diartikan, Gofar pada awal Twit-nya sampaikan keinginan maaf ke orang yang berasa tidak nyaman saat ia merengkuh saat dibawa Insta Story.



"Di sini saya meminta maaf ke seluruh pihak yang tidak nyaman saat saya rangkul, salah saya tidak minta konsen akan pelukan itu," catat Gofar.



Sensasi dalam dunia Twitter ini bermula dari upload account @quweenjojo yang akui diberlakukan tidak pantas oleh Gofar dalam suatu acara tahun 2018.


"Di pengujung acara saya maju di depan niat untuk kepentingan Instastory. My mistake. Lantas Gofar ambil dan rangkul saya, ok saya berpikir ia humble," catat account @quweenjojo.


"Sesudah usai perekam video bersama ia, tangan ia mendadak dekap saya dari belakang. Saya mulai kebingungan harus bagaimana karena dekapannya kok kencang sekali? Saya gunakan dress selutut, tangan Gofar mendadak masuk ke pakaian saya. Satu tangan di atas, satu kembali dari bawah. Saya shock," paparnya.






LihatTutupKomentar