Belajar Berhijab, Syahrini kenang baju seksinya di masa lalu : Zaman Jahiliyah

 

Belajar Berhijab, Syahrini kenang baju seksinya di masa lalu : Zaman Jahiliyah

Belajar Berhijab, Syahrini kenang baju seksinya di masa lalu : Zaman Jahiliyah, kabar artis indonesia terbaru, gosip selebriti terbaru, gosip selebriti terkini, gosip terbaru selebriti, kabar gosip hari ini, gosip terkini selebriti


Syahrini sekarang ini mulai jarang-jarang tampil di tv atau melangsungkan konser besar yang dahulu sering mengorbitkan namanya. 


Semenjak menikah dengan Reino Barack, konglomerat yang sukses dengan bermacam usaha besarnya itu, Syahrini seakan kurangi rutinitasnya dalam dunia pertunjukan. 


Syahrini kelihatan seringkali menemani suaminya bolak-balik ke luar negeri atau ada di dalam rumah untuk layani si suami. 


Bahkan juga, sepanjang wabah ini, Syahrini akui takut melakukan aktivitas ke luar rumah hingga dia pilih tinggal di Jepang sepanjang beberapa waktu. 


Tetapi, performa anyarnya selesai kembali lagi ke Indonesia jadi perhatian dan menarik perhatian warganet. 


Syahrini yang dahulu sering menggunakan baju glamor dan style rambut yang paling eksentrik ini kali pilih baju serba panjang dan tutupi kepalanya dengan jilbab. 


Dalam siaran 'Intens Interograsi', istri Reino Barack ini rupanya telah oke untuk mengubah performanya dari yang serba terbuka jadi berjilbab. "Semua bermetamorfosa ya, saya juga dahulu waktu masih usia 20-an semua pakaian masih pendek-pendek, meskipun saya bukan pengguna tank-top," kata Syahrini. 


Dia bahkan juga menjuluki saat-saat itu sebagai jaman usiliyah. "Zaman muda ya, saya panggilnya zaman usiliyah ya, tidak ada permasalahan itu orang berproses, hijrahnya seorang atau proses kehidupan seorang seiring waktu berjalan akan berbeda," lanjut vokalis yang dahulu populer dengan Jambul Khatulistiwa-nya. 


Syahrini akui saat inilah tengah beradaptasi dengan status anyarnya sebagai seorang istri Reino Barack. "Terhitung dengan status kita hari ini ibarat apa, kita harus beradaptasi. 


Saya tidak ingin menyaksikan kembali ke belakang, seluruh orang bermetamorfosa ke pendewasaan diri," terang Syahrini kembali. Tetapi, ada pengalaman religius yang sebenarnya dirasakan oleh Syahrini yang membuat dianya lebih oke untuk berjilbab. 


"Saya ingin lebih taqwa sama Allah karena saya janji pada awal pernikahan tujuannya beribadah. 


Saat ini saya fokusnya suami, beribadah, belajar berjilbab," papar Syahrini kembali. Syahrini mengaku jika ini adalah bentuk sukurnya atas pernikahannya bersama Reino Barack yang membuat dianya berasa benar-benar berbahagia dan untung.      


LihatTutupKomentar