Panggil kuda kok Aisyah istri Nabi Muhammad, Gisel Mohon maaf biar clear ya…

 

Panggil kuda kok Aisyah istri Nabi Muhammad, Gisel Mohon maaf biar clear ya…

Panggil kuda kok Aisyah istri Nabi Muhammad, Gisel Mohon maaf biar clear ya…, kabar terkini artis indonesia hari ini, gosip terkini selebriti, gosip selebriti terbaru, gosip selebriti terkini, gosip terbaru selebriti, kabar gosip hari ini, kabar artis indonesia terbaru


Gisella Anastasia menjadi perhatian karena postingannya masalah kuda diundang bernama Aisyah. Ramai tuch, beberapa kritik dan kecaman mengapa kok dinamakann kuda Aisyah sich.


Netizen juga ramai karena nama Aisyah untuk kelompok muslim sebagai nama salah satunya istri Nabi Muhammad SAW lho. Nach salah satunya yang protes keras ke Gisel ialah figur Nahdlatul Ulama, Umar Hasibuan atau Gus Umar.


Gisel tidak punyai adat masalah kuda Aisyah

Gempi tunggangi kuda namanya Asiyah. Photo Instagram @gisel_la Gus Umar protes dengan pemberian nama kuda yang ditunggapi putri Gisel, Gempita kok dinamakan Aisyah sich. Aisya nama yang mulia, istri Nabi Muhammad SAW lho. Karena itu Gus Umar juga mengomentari keras Gisel.


"Asli sang gisel ini tidak punyai adat. Nama istri Nabi Muhammad ia berikan nama kudanya. Asli Sang Gisel aktor video porno kurang ajar sekali nama kuda dibuat nama istri Nabi Muhammad," catat Gus Umar lewat account Twitternya, @Umar_AlChelsea, diambil Senin 7 Juni 2021.


Posting Gus Umar itu memberi respon upload account Instagram Gisel sedang menunggang kuda bersam Gempi di Bali getho.


Untuk peristiwa ini, Gisel mengupload ia video dan satu photo Gisel sedang menunggang kuda namanya Aisyah. Gisel tuliskan suka dengan aktivitas putrinya itu.


"Senang Gempi udh mulai lbh berani sm kuda kuda yang elok mengagumkan ini…Sisirin surainya yang kata Gempi kusut seperti rambut ia yang umumnya terkena kaporit karena berenang, ia senang melihat sisir ia sm sisir sang kuda sm memiliki bentuk. Belum juga cocok turun dr kuda ehhh sang Aisyah mundur jd nginjek kakinya Gem udh seperti acara lawak," catat Gisel pada sebuah postingannya.


Gisel selanjutnya janji akan mengupload video kaki Gempi diinjek kaki kuda Aisyah getho


"Ke injek Aisyah, gak janjian siih waktu kaki gempi turun, eh sang Aisyah mundur sedikit..Untung emg pakai sepatu yang proper, jadi no sinetron. Luar biasa empitul hihi maapin mama yang makah tertawa masalahnya lucu sekali brasa lg scene di OVJ gt lo," tulisnya.



Verifikasi Gisel masalah nama Aisyah

Gempi dan Gisel naik kuda. Photo Instagram @gisel_la Karena ramai dinilai kok kuda yang ditunggangi Gempi namanya Aisyah, Gisel langsung memberinya penuturannya.


Ia menerangkan, bukan ia yang memberikan nama kuda itu sebagai nama istri Nabi Muhammad.


"Minta maap ak catat jg di sini agar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 kuda mempunyai nama masing2, tercatat jg d kandang masing2 kyk yang kalian saksikan d photo dan video awalnya:) dengan tidak kurangi rasa hormat, begitu ada kita sebagai pengunjung panggil mereka sesuai nama pemberian dari pemilik kuda itu..," catat Gisel dalam verifikasi dan penjelasannya.

LihatTutupKomentar